Download ePSXe / Emulator PS1

expr:id='"post-body-" + data:post.id'>

Bagi kalian para Gamers pasti dah tau apa itu ePSXe / Emulator PS1 dan tentunya ga usah di jelasin panjang lebar toh O,O



Dan bagi kalian yg belum tau apa itu ePSXe? ePSXe adalah suatu program yang meniru cara kerja suatu peralatan, dalam hal ini peralatan yang dimaksud adalah konsol game. (SPJ) singkat padat dan jelas #maksa O,O



Dan di kesempatan kali ini Gw Bakal Share ePSXe!
Dan dengan program ini kalian bisa memainkan game'' PS1 di PC kalian, untuk game PS1 kalian bisa download di sini juga ko, jadi ga usah bingung untuk cari game PS1'nya, jadi tungguin aja yaa di posting berikutnya.
Nah untuk game PS1 yang akan Gw Share adalah:


  1. Harvest Moon Back to Nature
  2. Jackie Chan StuntMaster
  3. CTR (Crash Team Racing)
  4. Metal Slug
  5. Crash Bandicoot



    Nah kelima game tersebut adalah game kegemaran PS1 Gw, yang pastinya dah Gw coba dan berjalan dengan lancar! dengan syarat kalian harus punya ePSXe dulu!! dan bagi kalian yang kangen dengan game'' PS1 yang sekarang susah di cari di pasaran, kalian bisa request disini, Game'' PS1 kegemaran kalian dan akan GW usahain Upload secepat mungkin!

    NB: bagi kalian yang kurang jelas dengan penjelasan di atas yang SPJ / cara mengoprasikan ePSXe ini, setelah kalian meng Extract File kalian harus baca Read Me nya! jika udah baca masih kurang jelas juga, lapor ma RT setempat! hehehe O,O 
    maksud Gw kalian bisa tanya langsung dengan cara Comment di bawah ini pastinya!

    Size: 7.51 MB

    (Untuk Extract File RAR masukan PASWORD berikut)
    * COMMUNITY CAH RAWA-SESER *
    NB: hilangkan tanda bintang!

    2 comments:

    1. waw game yang mantap, bisa melupakan kalo kita lagi jomblo

      ReplyDelete
      Replies
      1. wah pas banget nih ma l0e, bisa melupakan kesedihan yang berlarut''
        hehehe O,O

        Delete