Download Komik Naruto Chapter 607 Bahasa Indonesia!

expr:id='"post-body-" + data:post.id'>


Bagi kalian penggemar komik, ada kabar  gembira nih! emang apa sih kabar gembiranya??
mulai detik ini kalian bisa mendownlaodnya di blog ini, dengan Gratis pastinya! nah kalian kan suka ma yang gratis'' kan O,O

tapi ada syaratnya, loh kok pake syarat segala sih! jangan ngegas gitu donk "calm down" Sebenernya ini bukan syarat kok, tapi cara untuk menDownloadnya
jadi Gw ngeguna'in Server Gratisan! Gw juga kaya kalian, suka ma yang gratis''an.....  heheheee o,O

wah penasaran yah, Server apa sih yg Gw pake?? kalian semua pasti juga  tau ko, dan Gw berani jamin 99% dari kalian semua pasti punya ID server ini..... yaitu Facebook! kok bisa sih FB di jadi'in Server Upload/Download.... Gimana coba?

Jadi gini ceritanya...... setelah Gw pikir'' dari pada Gw Upload komik ke Server berbayar mending Gw manfa'atin aja FB sebagai server Upload, kan satu Chapter komik ga sampai 10MB tuh, jadi Gw pake aja Gruop di FB untuk jadi Server'nya, di Group FB kan menyediakan "ADD FILE" minimum 25MB, nah jadi Gw sengaja bikin Grpup FB yg namanya Download Komik Terbaru, Group ini sifatnya terbuka... jadi kalain ga perlu jadi Member Group ini buat nge'Downlod komiknya, lagian kalo kalian mau Join ma Group ini Gw juga ga bakalan Approve ko! loh kenapa??
Group ini Gw buat cuma buat Sarana Upload komik aja ko, tp walaupun kalian bukan member Group ini, tapi kalian masih bisa nge'Download komik'' yg paling baru di sini....
tapi yang pasti kalaian harus punya ID FB untuk masuk ke halaman Downlaodnya, mudah bukan cara untuk Downloadnya!


0ke langsung aja buat kalian yang udah pengen baca komik yang pertama Gw bagi'in ini.....



Download Komik Naruto Chapter 607 Bahasa Indonesia! Dalam Format JPG file,
(Untuk Extract File RAR masukan PASWORD berikut) 
* COMMUNITY CAH RAWA-SESER *
NB: hilangkan tanda bintang!
Size: 1.84 MB (1,933,066 bytes) Saja!
Untuk Chapter Terbaru nantikan minggu depan yah O,O











2 comments:

  1. artikel yg sangat bagus buat tambah tambah koleksi
    comment back ya :D

    #salam sejatera
    http://bondowoso-jawa.blogspot.com/

    ReplyDelete